Saturday, 5 June 2021

Pelatihan Pengelolaan Blog dan Penulisan Artikel

 Pelatihan Pengelolaan Blog Tahap II

 



 

    Pada Sabtu (05/06/2021), Pusat Studi Pariwisata Universitas Flores mengadakan pelatihan pengelolaan blog tahap II yang bertempat di Gedung Rektorat Lantai III. Pelatihan ini di mulai pada pukul 15.00 WITA, dan di hadiri oleh perwakilan setiap program studi yang ada di Universitas Flores. Setiap program studi mengirim dua mahasiswa untuk mengikuti pelatihan ini. Program studi Pendidikan Biologi mengutus dua mahasiswa yakni Maria Kaspriani Lepu dan Hendrikus Haku Kwuta yang merupakan mahasiswa aktif semester 4.


    Pemateri Tuteh Pharmantara, mengajak peserta untuk dapat mengelolah blog dan menulis sebuah artikel. Pelatihan ini diselenggarakan dengan maksud untuk melatih kemampuan menulis mahasiswa. Pada masa pandemi Covid-19 ini, setiap program studi diharapkan untuk dapat mempromosikan program studi masing-masing. Oleh karena itu, Universitas Flores menyelenggarakan pelatihan ini, agar mahasiswa dapat menulis artikel dengan benar,dan  dapat mempromosikan program studi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 comment:

  1. AKun SSHtermasuk secara online. Ada banyak cara mendapatkan uang dari Internet,mulai dari menjadi pengembara digital atau dikenal dengan istilah digital nomad, marketing, hingga wirausahawan yang sedang naik daun , ada banyak ide bisnis yang dapat Anda coba di rumah menggunakan laptop dan koneksi internet yang solid. Berikut 10 cara mendapatkan uang dari internet: 1. Bergabung dengan Platform Pelatihan Online Selain membuka jasa online coaching di atas, Anda juga bisa menawarkan keahlian Anda di website pelatihan online, lho. Sudah cukup banyak platform yang menawarkan hal ini. Beberapa di antaranya adalah Clarity.FM dan Coach.me. Jika dibandingkan dengan membuka jasa online coaching sendiri, potensi pendapatan Anda tak terlalu banyak. Tapi, bergabung dengan platform pelatihan online bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang cepat karena Anda bisa terhubung dengan banyak klien.

    ReplyDelete